MGMP of Banyumas Regency : Hi-School Debate Competition 2013

Senin,4/November/2013

Lomba Debat Bahasa Inggris

Left to Right : Khanif, Hemi ( me ), Rifqi, Mr. Adi

 

yeay! we've already prooven that we are all be able and deserve to be the winner!! :D
 as our school sites wrote as follows :

Selamat kepada TIM DEBAT BAHASA INGGRIS SMA NEGERI AJIBARANG yang memenangkan lomba debat Bahasa Inggris tahun 2013 yang diselenggarakan bulan September kemarin oleh MGMP Bahasa Inggris Banyumas dengan fasilitator Dinas Pendidikan Banyumas.
Mereka adalah Khanif Fatkhurohman XI IPS 1, Rifqi Zainurahman Fawza XI IPA 1 dan Hemi Trifani XI IPA 4. Atas bimbingan Adi Irianto, salah satu guru Bahasa Inggris, mereka berhasil menjadi juara 1 dalam perhelatan tersebut dengan menyisihkan beberapa SMA favorite Kabupaten Banyumas. Di poolnya mereka berhasil menyisihkan SMA 5 Purwokerto dan SMA 2 Purwokerto dan akhirnya mereka menang di final mengalahkan SMA 1 Purwokerto. Sekolah berbangga hati terhadap mereka karena berhasil menjadi juara dalam even yang diselenggarakan setiap tahun tersebut. Ini menunjukan bahwa SMA Negeri Ajibarang bisa menunjukan existensinya di ajang lomba debat bahasa inggris. Sebelumnya tim lomba debat Bahasa Inggris berhasil menjadi runner up final lomba debat Bahasa Inggris se-Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh JSDC Unsoed tahun 2013.
Terima kasih kepada para pemenang. Mudah mudahan bisa menjadi contoh dan motivator bagi para siswa di SMA negeri Ajibarang.

source : http://sman-ajibarang.sch.id/?page=news&nid=275

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hemi's Timeline Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting